PLN (Persero) UP3 Kotamobagu Gelar Media Gathering Dengan Para Awak Media

KOTAMOBAGU. MA.- PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu melaksankan  Media Gathering bersama seluruh awak media yang ada di Kota Kotamobagu bertempat di Aula Kantor PLN UP3 Kotamobagu. Jumat (14/12/2018).

Media Gathering yang dipimpin langsung oleh Manager PT. PLN (Persero) UP3 Kotamobagu Meyrina P Turambi, SE. menyampaikan kegiatanan ini guna mensinergikan kerjasama dengan media sebagai mitra, untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang bagaimana proses bisnis PT.PLN (Persero) Kotamobagu yang sebenarnya.

“Media Gathering ini guna mengajak semua media untuk membantu PLN untuk menyampaikan informasi ke masyarakat bagai mana proses bisnis di PLN yang sebenarnya terutama kepada pelanggan.” Kata Meyrina P Turambi, SE.

Dalam Media Gatering ini juga Meyrina P Turambi, SE, juga memaparkan sistem kerja serta kondisi kelistrikan yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulut-Go), mulai dari wilayah kerja PLN UP3 Kotamobagu, sampai pada berbagai proses terjadinya pemadaman yang terbagi dalam dua kategori yaitu pemadaman terencana serta gangguan tidak terencana yang kedua duannya pasti menyebabkan pemadaman listri.

Baca juga:   Apresiasi 2 Tahun Kepemimpinan ODSK, Syeni F Kalangi Berharap Kepala SKPD Asal Bolmong Di Pemprov Sulut Bertambah

Kesempatan ini juga pihak PLN (Persero) UP3 Kotamobagu mengajak kepada seluruh awak media yang hadir untuk memantau langsung keberadaan Pusat Listrik Tenaga Air (PLTA)  Lobong, serta Gardu Induk yang berada di Desa Otam Kecamatan Passi Kabupaten Bolaang Mongondow.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of