PLN Cabang Kotamobagu Berbagi Kebahagiaan

KOTAMOBAGU. MA.- PLN (Pesero) Cabag Kotamobagu menggelar buka puasa bersama, serta berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Duafa serta para pensiunan, bertempat di halaman Kantor Unit Pelsaksana Pelayanan Pelanggan PLN Kotamobagu. Rabu (29/5/2019).

Dalam buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh General Meneger (GM) PLN Sulutenggo Christyono, Kepala Kantor Unit Pelsaksana Pelayanan Pelanggan PLN Kotamobagu Meyrina Turambi, Perwakilan Kodim 1303/ BM, Polres Kotamobagu, para anak anak yatim para kaum duafa serta para undangan lainnya.

General Manager (GM) PLN Wilayah Sulutenggo Christyono, saat diwawancarai menyampaikan kegiatan ini dikemas sebagai wujud  untuk berbagi kebahagian dengan para Anak Yatim dan Kaum Duafa serta para pensiunan dibulan suci Ramadhan.

Kemudian selain berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim, duafa serta para pensiunan, kami juga menyerahkan bantuan bagi mereka, semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Kegiatan ini selain silahturahmi dengan para anak yatim, duafa, serta para pensiunan, kita juga memberikan bantuan kepada mereka. Semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.” Kata Cristyono.

Baca juga:   KPU Kotamobagu Mulai Lipat Kertas Suara Pilwako Kotamobagu

Dalam kesempatan ini juga Kepala Kantor Cabang Unit Pelsaksana Pelayanan Pelanggan PLN Kotamobagu Meyrina Turambi menyampaikan bahwa, PLN Cabang Kotamobagu akan terus memantau serta akan terus memberikan pelayanan yang maksimal terhapap masyarakat.

“Saat bulan suci Ramadhan serta menjelang Idul Fitri kami dari pihak PLN akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak ada pemadaman dengan menyiagakan seluruh personil dalam melaksanakan tugas pelayanan 1×24 Jam.” Ungkap Meyrina Turambi.

Buka Puasa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan akan yatim dan duafa ini terpantau pihak PLN Cabang Kotamobagu juga menyerahkan bantuan untuk Panti Asuhan Ar-Rhman Mongkonai, dan Panti Asuhan Pononiungan Kopandakan, kemudian bantuan untuk SDN 1 Biga dan kepada SMPN 1 Modayag Barat serta berbagai bantuan lainnya untuk para pensiunan.   (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments