PK KNPI Tombatu Utara, Lombakan Alat Musik Kolintang.

INewscrime.com, ┬áTombatu – Segudang prestasi diwujudkan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Tombatu Utara yang dinahkodai oleh Ketua PK Erni Kumesan SPd, lewat Job Fair dan Pekan Kreatifitas Pemuda Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Berbagai iven diselenggarakan dalam kegiatan, kali ini tim kerja panitia mengadakan hajatan prestisius berlabel perlombaan memainkan alat musik Kolintang yang digemakan di Taman Kota Tombatu, Kamis (16/11/2017).

Lomba alat musik kolintang kali ini terbilang sukses dan sangat meriah, karena banyak peserta dari berbagai elemen dan daerah datang memeriahkan, bahkan sangat antusias mengikuti acara.

“Banyak yang hadir. Peserta dari tingkat sekolah SD,SMP,SMA sampai kategori umum, ada 24 team yang berlomba, kalau dihitung jumlahnya hingga ratusan orang yang ikut lomba, jadi memang sangat meriah” ujar Ketua PK Erni Kumesan SPd, didampingi Rudy Tan, salah satu panitia pelaksana.

Rudy menambahkan, kegiatan ini merupakan kerja keras panitia dan dukungan berbagai pihak untuk mensukseskan acara tersebut, bahkan ini adalah bukti nyata PK KNPI Tombatu Utara sebagai penggagas Job Fair dan Pekan Kreatifitas Pemuda.

Baca juga:   PENDAFTARAN PPS DI PERPANJANG KPU MITRA HINGGA 20 OKTOBER 2017

“Ini bukti kerja nyata Pengurus Kecamatan KNPI. Secara langsung, kami bekerja lewat ide-ide lalu menerapkannya dilapangan tujuannya memajukan organisasi kepemudaan di Minahasa Tenggara yang dipimpin Bupati James Sumendap, terlebih Bupati merupakan Dewan Pembina KNPI Mitra,” tutur Rudy. (Rusli Rml)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments