Pjs Walikota Kotamobagu Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1439 Hijriah

KOTAMOBAGU. MA.- Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta, memeimp[in langsung upacara serta Apel Perdana pasca Cuti bersama dan libur Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018,  bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang  Kota Kotamobagu, Kamis (21/6/2018).

Apel perdana pasca cuti bersama dan libur Idul Fitri 1439 Hijriah ini dihadiri oleh para Pejabat, pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kota Kotamobagu , serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga Kontrak serta tenaga Honorer yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Penjabat Walikota Kotamobagu dalam sambutannya  pada apel perdana ini tak lupa menyampaikan selamat Hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Minal aidin walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin semoga amal ibadah saat menjalani puasa di Bulan Suci Ramadhan mendapat ampunan dan ridho dari allah subhana wataallah, amin .

Kesempatan ini juga walikota mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN)  untuk kembali bekerja dan berkarya setelah menikmati libur lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, dengan menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyararakat  dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga:   Pangdam XIII/Mdk Pimpin Upacara Hari Juang Kartika

“Hari ini kita kembali bekerja  menjalankan amanah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Untuk itu mari kita laksanakan setiap pekerjaan dengan penuh tanggung jawab,  menjaga disiplin dan citra diri yang positif sebagai pegawai negeri sipil.” Lanjutnya,  berharap seluruh ASN khususnya para pimpinan OPD menyiapkan diri agar mampu memenuhi target kinerja yang ditetapkan.” Ungkap Walikota Kotamobagu.

Kesempatan ini juga dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba Monuntul (Pasang lampu) antar Kerlurahan dan Desa yang digelar pada bulan suci Ramadhan lalu,  dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu berkerja sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan pihak Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu.

Kesempatan ini juga Walikota Kotamobagu membuka diri untuk bersalam salaman dengan memohon maaf lahir batin dengan seluruh pejabat  dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pata tenaga Kontrak dan Honorer yang ada di lingkup pemerintah Kota Kotamobagu.    (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   ASN Kotamobagu Ikut Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments