Pjs Walikota Kotamobagu Lepas Peserta Pawai Takbiran 1439 H.

KOTAMOBAGU. MA.- Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta melepas peserta pawai takbiran Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018,  bertempat didepan Rumah Dinas Walikota Kotamobagu  Kamis (14/6/2018).
Pawai Takbiran ini diawali dengan Doa oleh Ust. Iksan Mokodompit. dan laporan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, dengan peserta pawai  Seluruh PNS perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan ribuan warga Kota Kotamobagu dengan menggunakan kendaraan hias Roda enam , roda empat dan roda dua dengan mengelilingi rute yang sudah di tentukan mengelilingi Kota Kotamobagu.
Penjabatv Walikota Kotamobagu Mohammad R Mokogita dalam sambutannya menyampaikan mari kita sambut Idul Fitri ini dengan kelapangan hati,  rasa suka cita, serta dengan semangat persaudaraan.
“Momentum Idul Fitri ini mari kita sambut dengan kelapangan hati, tingkatkan tali silahturahmi, tingkatkan ketaqwaan dan memaknainya dengan melakukan intropeksi diri dalam menjalankan perintahnya serta menjauhkan larangannya.” Ucap Walikota.
Kesempatan ini juga Walikota tak lupa menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 Hijriah.
” Selamat Idul Fitri 1439 Hijriah, semoga amal ibadah selama bulan suci ramadhan mendapat rahmat dari allah subhana wataalah. Mari kita rayakan Idul Fitri dengan penuh kesederhanaan.” Ungkap Walikota Kotamobagu, sambil mengucapkan Takbiran Allah hu akbar, allah hu akbar allah hu akbar dan memukul Beduk serta mengibaskan bendera Star Pertanda Pawai Takbiran Idul Fitri 1439 Hijriah di lepas dengan resmi.
Turut hadir dalam pelepasan pawai takbiran ini, dari unsur Forkopimda, Kapolres Bolaang Mongondow, Dandim 1303/ BM,  Asisten satu dan dua, para pimpinan SKPD serta para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat Kota Kotamobagu.  (DIX).

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Atap Tradisional Rumbia Terus Diminati Pelaku Usaha Resto & Cafe
avatar
  Subscribe  
Notify of