Pimpinan DPRD Sulut Segera Di Lantik, Andrei Angouw Ketua DPRD Sulut, Mailangkay, Lombok, Koyongian Wakil Ketua

Foto: Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu

Sulut, Manadoaktualcom– Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat ini tepatnya Rabu, 2/10-2019 akan segera dilantik setelah semua tahapan dan proses kelengkapan berkas dari Kemendagri terpenuhi.

Kepastian akan dilantiknya pimpinan dewan tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu saat diwawancarai oleh awak media siang tadi, Senin 30/9-2019.

“SK definitif pimpinan DPRD Sulut periode 2019-2024 sudah ada, direncanakan akan dilantik Ketua Pengadilan Tinggi dalam rapat paripurna, Rabu (2/10/2019) pukul 16.00 WITA,” kata Mononutu.

“Untuk nama pimpinan definitif tidak berubah, Ketua Andrei Angouw, Wakil Ketua Victor Mailangkay, James Arthur Kojongian dan Billy Lombok,” tambahnya.


Foto: Andrei Angouw, James Koyongian, Victor Mailangkay, dan Billy Lombok Calon Pimpinan DPRD Sulut Yang Akan Segera dilantik.
Dijelaskan juga oleh Sekwan, untuk penempatan anggota DPRD dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD) akan dilaksanakan, Kamis (3/10/2019).

“Untuk keesokan harinya, akan ada dua paripurna yakni pembacaan nama anggota DPRD Sulut dalam penempatan AKD dilanjutkan dengan paripurna pimpinan AKD, ” pungkasnya.

Baca juga:   KPU Kotamobagu Resmi Tetapkan Paslon Walikota & Wakil Walikota Terpilih Untuk Periode 2018-2023

(olvi)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of