Pimpin Ibadah Pagi Di Relokasi Pandu Cerdas Pdt Vin Manolong Rembet Ingatkan Jemaat Untuk Saling Merangkul

MANADOAKTUAL.COM — Di laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat Jemaat Jemaat GMIM Efrata Kolom 17 Relokasi Pandu Cerdas yang berlokasi di Kelurahan Pandu mengadakan ibadah yang dilayani oleh Pdt Vin Manolong Rembet STh.

Adapun Ibadah ini mengambil Tema “Demokrasi Bukan Demonstrasi” dengan nats pembimbing dari Kitab Titus 3 : 8, ” Perkataan ini benar dan aku mau supaya engkau dengan yakin= menguatkannya, agar mereka yang sudah percaya kepada Allah sungguh sungguh berusaha melakukan pekerjaan yang, itulah yang berguna bagi manusia”

 

Dalam Khotbahnya Pdt Vin Manolong mengingatkan jemaat di era demokrasi yang terbuka saat ini untuk tetap bertanggung jawab dalam berjemaat.
“Karena kedatangan Yesus untuk mempersatukan kita marilah kita merangkul satu sama lainnya,”ujar Pdt Vin Manolong STh pada jemaat.

Kita juga harus bersyukur pada pemerintah yang sudah mulai membuka akses walaupun pandemi covid-19 masih berlangsung, “Tapi tetap harus bertanggung jawab dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat,”pungkas Pendeta Vin Manolong mengakhiri Khotbahnya.

Baca juga:   Raup 586 Suara, Pnt Vicky Lumentut Nakhodai PKB GMIM 2018-2021

(Robby Kumaat Mononimbar)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments