Pilwako 2020, Putra Kakaskasen Roland Roeroe, Siap Majukan Kota Tomohon

-MA-Enam tahun tingalkan Kota Tomohon dan berkarya di luar daerah tepatnya di Jakarta, lelaki asal Tomohon-Kakaskasen tiga ini, akhirnya sukses menjadi seorang Dokter dan Pengusaha.

Dr. Roland Roeroe (RR), lahir di Tomohon, 30 Juli 1982, memiliki jejak karir yang sangat sukses diantaranya, sebagai Badan Pengawasan Primer Ikatan Dokter Indoesia (IDI) pusat dan Ketua (OKK) Organisasi dan keanggotaan jaringan Pengusaha Nasional.

Di organisasi Gereja RR juga sebagai Anggota Komisi PKB Sinode GMIM yang masuk dalam bidang koordinasi PKB Kota Tomohon.

Jelang Pilwako Kota Tomohon 2020, RR mulai disebut-sebut bakal diusung Partai PDI Perjuagan.

Saat diwawancarai sejumlah awak media di We’lu Cafe, Kelurahan Woloan Tomohon, pada Rabu (28 Agustus 2019), Dr. Roland mengatakan bahwa, dirinya memang siap maju jika diberikan kesempatan oleh partainya ibu Mega. Tapi semuanya itu saya serahkan ke mekanisme partai, mereka pimpinan partailah yang mengatur, Jelasnya.

Kenapa harus lebih erat ke PDIP? kan banyak parpol! Jawabnya, itu karena kedekatan Platform. Mengutip apa yang dikatakan President Jokowi berharap ” Parameter penbangunan itu berhasil bukan seberapa indonesia maju tapi lihatlah seberapa meratanya indonesia di bangun” kata RR

Baca juga:   Seorang Ladies di Jailolo Dibacok Oleh kekasihnya

Jadi jika saya dipercayaan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin Kota Tomohon, Jelas! Saya sebagai penyambung lidah rakyat, saya akan membuat yang sudah baik akan lebih baik dalam pembangunan, budaya dan kesejahteraan rakyat. Saya akan mengsinergikan program indonesia hebat, Sulut hebat dan Tomohon hebat, Tutup Roland Roeroe (RR)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of