Pilkada 2018 : “SWM” Masih terlalu Kuat Di Talaud

iNewscrime.com, Sulut-Sejumlah  Daerah di Sulut pada tahun 2018 akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah yang baru, 

Berbagai namapun bermunculan sebagai calon Bupati di Kabupaten paling Terluar di Sulut ini. Mulai dari Elly Lasut, Mohtar Parapaga, Merly Budiman, Welly Titah dan kabarnya ada satu nama yang sedang di persiapkan oleh partai penguasa saat ini.

Dari sekian nama yang bermunculan menjelang suksesi Pilkada Talaud nama SWM Sang Petahana nampaknyan masih terlalu tangguh untuk dikalahkan oleh kandidat lainnya.

Seperti yang di katakan oleh Oping Mona warga Talaud.  Menurutnya, tak bisa dipungkiri ditangan wanita cantik ini Kabupaten Kepulauan Talaud asemakin terkenal dan kerja nyata sudah di tunjukan dia masih ada lagi yang perlu diapresiasi pe pe nekanan pada tahun tahun kedepan. Saya secara pribadi meyakini jika SWM masa lampau sebagai bupati Talaud maka Kabupaten Takaud ini akan semakin maju dibanding kabupaten yang ada di nusa utara lainnya. 

“Ada dua alasan SWM Masih terlalu kuat untuk dikalahkan oleh calon lainya. Pertama, SWM adalah sosok pemimpin yang menyatu dengan rakyat dan menyayangi rakyatnya dengan ikhlas, kedua SWM terus bekerja ganti banyak kritikan dari oknum oknum yang memiliki kepentingan politik (orang suruhan oknum saingan politik ) kemenangannya dalam membangun tanah porodisa ini sudah di rasakan oleh masyarakat jika ada yang kurang senang dengan sosok SWM itu adalah hal yang biasa karena di dunia ini tidak akan mungkin semua senang akan seseorang, pasti ada yang pro ada juga yang kontra, ketegaran bupati wanita pertama di kabupaten ini perlu di acungi jempol karena dia tiada henti hentinya untuk berkarya dengan motonya bekerja, bekerja dan bekerja demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dengan kerja kerja nyata yang sudah dilakukan oleh beliau maka saya meyakini SWM akan kembali dipilih rakyat untuk kembali menjabat pemerintahan dua periode, “ Tukas oping. (Redaksi) 

.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Paradise Talaud, Crossborder Of Tourism

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments