Petaka Injury Time

Foto : Jimmy Saat Menggagalkan Eksekusi Penalti dari Frangky Kota.

INewscrime.com, Manado- Dramatis, itu kata yang tepat untuk menggambarkan laga antara Deprov War dan Motrtal Combat dalam laga Jurnalis Futsal Turnamen yang di gelar oleh Jurnalis Independent Sulawesi Utara (JIPS)  kamis 26/7-2017 di lapangan kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Sempat memimpin 1-0 hingga menit terakhir babak ke 2 plus 1 penalti yang gagal, Mortal combat harus rela berbagi 1 poin dengan Deprov War berkat Gol Bams saat laga menyisakan waktu 14 detik.

Foto : DEPROV WAR & MORTAL COMBAT FULL TEAM

Berkat strategy jitu dari allenatore Deprov War Christ Lompoliuw yang memasukkan Bams di menit terakhir. Deprov War akhirnya mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Bams yang sore itu pergerakannya memang terlihat agak sulit di tebak.

Mortal combat yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini memulai laga dengan tempo yang sedikit lambat. Deprov War justru terlihat lebih berinisiatif menyerang di menit menit awal laga.

Tempo mulai naik di pertengahan babak pertama. Kedua tim silih berganti melakukan serangan, namun kesigapan barisan belakang serta penampilan lugas dari kiper kedua tim menyebabkan peluang kedua tim gagal membuahkan gol. 

Foto : Suasana Pertandingan Deprov WAR Vs Mortal Combat

Memasuki menit akhir babak pertama, memanfaatkan celah yang sedikit terbuka di lini belakang Deprov War. Maycle Soputan berhasil menggetarkan jala Deprov War yang di kawal oleh Jimmy Lumingkewas, 1-0 untuk Mortal. Skor tersebut bertahan hingga peluit tanda babak pertama usai di tiup wasit.

Baca juga:   Pelantikan 45 Anggota DPRD Sulut Periode 2019 - 2024

Di Babak kedua Mortal coba memulai inisiatif Penyerangan. Namun ketenangan Jeff Karundeng di lini belakang Deprov ditambah ketidak tenangan Frangky Kota dan Ronal Gampu di barisan depan , tak satupun peluang Mortal yang membuahkan gol.

Deprov War sendiri bukan tanpa peluang,  beberapa peluang gol juga di ciptakan oleh para jurnalis yang sehari hari meliput di Dewan Provinsi ini. Namun sayang,  semuanya gagal akibat penyelesaian akhir yang kurang tenang.

Mortal sebenarnya berpeluang mengakhiri laga dengan kemenangan jika saja Angkot tidak terprovokasi oleh Jimmy yang terus menggangu konsentrasinya dengan terus melompat ke kiri dan ke kanan dan akhirnya berhasil memeluk erat bola sepakan wartawan harian komentar tersebut.

Petaka akhirnya menghampiri Mortal Combat di detik detik akhir babak kedua. Tanpa disangka Febry Kodongan yang akrab di panggil Bams berhasil memanfaatkan assist dari udin, sebuah sepakan keras dengan kaki kanan akhirnya mengoyak jala  Mortal yang di kawal oleh Rizky Sondakh 1-1 Skor tersebut akhirnya mengakhiri laga sarat gengsi tersebut.

Baca juga:   SPEKTAKULER JPKP GELAR BAZZAR UMKM 2020 Di MEGA MALL MANADO

Kedua Pelatih, baik Mortal maupun Deprov mengakui hasil imbang layak untuk kedua tim, kami memang awalnya kurang di unggulkan tapi itulah sepakbola semuanya bisa tetjadi selama bola masih bergulir  di lapangan, “ujar Lompoliuw allenatore Deprov War. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments