Pertikaian Depan Alfa Mart, TOTOSIK URC Amankan Samurai Dan Pisau

-MA- Team Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon dipimpin langsung Bripka Yanni Watung mengamankan pertikaian di depan Alfamart Kelurahan Kakaskasen satu Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Minggu (5 Mei 2019) pukul 02.00wita.

Berawal informasi dari warga bahwa telah terjadi keributan di kelurahan kakaskasen satu, Team Urc Totosik langsung bergerak cepat menuju lokasi keributan. Setelah sampai di (TKP) mendapatkan kedua kubu sedang bertikai yang nyaris terjadi perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai dan pisau.


Team URC Totosik mengamankan seorang lelaki Jerry Pangemanan (JP) yang setelah di geledah di temukan senjata tajam jenis pisau dan mendapati juga di lokasi kejadian Franklin Lumowa (FL) yang masih memegang senjata tajam samurai.

Peristiwa kejadian tersebut berawal dari Seorang lelaki Franklin Lumowa (35Thn), pekerjaan Sopir, warga Kakaskasen Tiga Lingkungan VIII Kecamatan Tomohon utara yang sudah di pengaruhi minuman keras dan memegang parang menghadang Lelaki Luis Mandagi yang hendak pulang ke rumahnya, merasa terancam Luis Mandagi lari dan melaporkan kejadian yang di alaminya kepada tiga temannya Jerry Pangemanan, Brian Paat dan Gil Paat.
Kemudian berempat kembali mendatangi Alfa Mart, tetapi lelaki Franklin Lumowa sudah tidak berada di tempat tersebut.

Baca juga:   Jenny Sompotan, Hadiri Pelantikan Ketua HKTI Sulut

Baca juga: Wenny Lumentut, Tinjau Lokasi Kampanya Capres Prabowo
Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik, membenarkan dan telah menerima kedua terduga yang nyaris melakukan penganiayaan satu dengan lainya.

Atas kerja sama yang baik, Kapolsek Samberi mengapresiasi Team Urc Totosik yang cepat meredam keributan tersebut, dan menyerahkan kasus tersebut ke piket reskrim Polsek Tomohon Utara untuk proses lanjut.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments