Persipura Jayapura Latihan Perdana Di Stadion Klabat, Jacksen Thiago Optimis Kalahkan PSIS Semarang

Foto: Tim Persipura Jayapura Saat Latihan Perdana Di Stadion Klabat Manado.

MANADOAKTUAL.COM- Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura yang telah memastikan Stadion Klabat Manado sebagai home basenya di ajang Shopee Liga 1 2020 melakukan latihan perdana Jumat sore (28/2/2020).

Disaksikan oleh ratusan pasang mata yang datang khusus Stadion Klabat untuk melihat langsung “Kaka Boci” (Boas Salossa, red) dan skuad Persipura dibawa arahan pelatih kepala Jacksen F.Tiago berlatih di Stadion kebanggaan warga Kota Manado ini.

Pantauan Manadoaktual.com skuad Persipura terlihat santai namun tetap fokus melahap setiap porsi latihan yang diberikan coach Jacksen Tiago yang di mulai sejak pukul 15.30 ini.

Dikatakan oleh coach Jacksen Tiago, dirinya sengaja mengelar latihan saat cuaca terik agar pemainnya menyesuaikan dengan iklim dan cuaca Manado yang menurutnya sedikit berbeda dengan Papua.

“Saat ini kita lebih fokuskan untuk adaptasi dengan iklim, agar bisa merasakan udara seperti di Papua dan bisa merasakan panas kondisi saat pertandingan hari minggu nanti,” ujarnya.

Baca juga:   Target Juara Di Stadion Klabat, Manado Jadi Kandang Persipura Jayapura Di Liga 1 2020

“Dan latihan di gelar terbuka agar bisa silaturahmi dengan masyarakat Sulawesi Utara,” jelasnya.

Pelatih yang pernah menangangi Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, Persiter Ternate, Mitra Kukar, dan Persitara Jakarta Utara, pada pertandingan perdana hari minggu nanti akan menurunkan skuat terbaiknya, yakni beberapa pemain senior seperti Kiper Dede Sulaiman, Richardo Salampessy, Ian Kabes, Boaz Solossa, Tinus Pae, Ferinando Pahabol,  juga empat  legiun asing yakni Arthur da Cunha, Thiago Amaral (Brazil) ,Takuya Matsunaga (Jepang), Sylvano Comvalius (Belanda).

Jacksen Tiago optimis anak asuhannya bisa mengeluarkan penampilan melawan PSIS Semarang hari minggu (1/3/2020)

“Target kita tentu meraih 3 poin dilaga awal,” pungkas Jacksen.
(***)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments