Perkenalkan 4 Pemain Baru, Sulut United Lepas Wawan Samma Dan Sahar Tehupelasuri

Manadoaktual.com- Managemen Sulut United akhirnya resmi memperkenalkan empat amunisi baru mereka pada sore kemarin di Stadion Klabat Manado Kamis 22/8-2019.

Dihadapan sejumlah wartawan, Herkis selaku head coach mengatakan bahwa dengan adanya pemain pemain baru diharapkan akan semakin banyak pilihan untuk kami dalam mengatur formasi, semoga semuanya berjalan lancar,”ujar Herkis.

Senada dengan Head Coach Herkis, Presiden Klub Sulut United Bima Sinung mengatakan dilepasnya dua pemain dan direkrutnya beberapa pemain baru semata mata karena kebutuhan tim dan itu sudah lewat evaluasi dimana tujuannya untuk memperkuat tim dan memperbanyak opsi pemain agar pada putaran kedua akan lebih bagus dari putaran pertama. Jadi fokus kita pertama untuk pertandingan besok, “tukasnya.

Sementara itu Sekretaris Tim M. Ridho mengatakan bahwa tujuan kami mendatangkan pemain adalah merespon apa yang di minta tim pelatih untuk memperkuat sisi sisi yang lemah pada putaran pertama,”ujar Ridho.

Para Pemain.Baru Bersama Presiden Klub Sulut United

Pada kesempatan tersebut Ridho juga menginformasikan bahwa managemen telah melepas Kapten tim Wawan Samma dan Sahar Tehupelasuri.
“Kami telah melepas keduanya dan membebaskan keduanya mencari klub baru. Tapi dilepasnya kedua pemain itu sesuai dengan kebutuhan tim bukan karena suka atau tidak suka,” tegas Ridho.

Baca juga:   Menit Ke 13, Gol Eksel Bawa Sulut United Unggul 1-0 Atas PSBS BIAK

Sementara itu para pemain baru mengaku senang bisa bergabung dengan. sulut United. Seperti yang dikatakan oleh Inok Bidana dirinya berterima Kasih bisa gabung dengan Sulut United saya disini semuanya karena Tuhan, “saya disini siap bantu coach untuk memberikan yang terbaik untuk. Sulut United,”ujar Inok.

Sementara itu Yudi, Busari dan Rudyana mengatakan bangga bisa bergabung dengan Sulut United dan bisa bekerjasama dengan coach Herry Kiswanto dan akan bertekad membawa hasil postif buat Sulut United dan membawa Sulut United menjadi klub besar suatu saat nanti.

Berikut daftar pemain baru yang diperkenalkan sore tadi.

 

1. Busari (playmaker) tanpa klub, eks Persibat Batang & PSS Sleman

2. Yudi Khoerudin (bek) eks Perserang

3. Inoc Bidana (gelandang) eks Kablaki FC, Liga 2 Timor Leste

4. Rudyana (striker) Eks PSIM.

Di informasikan oleh M Ridho, masih ada sekitar dua sampai tiga pemain baru yang akan didatangkan salah satunya adalah Rian Lasut adik dari Dirga Lasut yang tinggal tanda tangan kontrak,”tandasnya.

Baca juga:   Sandy Putra Wijaya Samakan Kedudukan, SU 2 Biak 2

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of