Perkemahan Karya Pemuda Gmim (PKPG) Tahun 2018 Listrik Padam, PLN Tak Punya Nurani

Minsel – MA – Perkemahan Karya Pemuda Gmim (PKPG) Tahun 2018 yang di laksanakan di bumi perkemahan Mawale, Desa Lopana Kecamtan Amurang Timur mendadak gelap gulita, Kamis (14/06/2018).

Kondisi ini membuat peserta perkemahan menjadi geram, dimana peserta perkemahan pemuda Gmim tidak dapat melakukan aktivitas dimalam hari.

Dari informasi diperoleh awak media kami Meidy Palit mengatakan listrik padam sejak pukul 20.00 WIB/jam 8 malam tadi. perkemahan yang mengalami pemadaman listrik, dan sampai saat ini kami Sejak listrik padam belum bisah mandi dan melakukan aktifitas lainnya, banyak keluhan peserta yang diterima oleh Media ini.

“sudah 1 jam lebih, ini lampu belum manyalah samua peserta disini so mengeluh cuman belum ada penyampaian dari panitia, dan panitia pun belum kase manyalah itu genset, musti banyar kata, tambanya lagi kalu tau bagini torang da bawah genset dari kampung, Ucapnya dengan bahasa keseharian.

“Kami juga heran kenapa listrik  harus mati, ia mengaku kesal dengan ulah PLN. Sebab, PLN dianggap tidak tahu aturan, karna kondisi lampu PLN sangat meresahkan kami, yang sedang berkemah,” Ujarnya dengan nada kesal.

Baca juga:   Kasus penggelapan mobil, mekanik Pakuweru diringkus polisi

Ia pun mengharapkan upayah pemkab Minsel dapat membantu melihat kondisi saat ini, dan Pihak PLN segerah menyalahkan lampunya.

Belum diketahui secara pasti kenapa PLN memadamkan listrik, sampai berita ini di turunkan lampuh belum dapat menyalah, masih terlihat gelap.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of