Peringati HUT TNI AU, Lanudsri Gelar Bhakti Sosial di Desa Dodap

Bhakti Sosial Lanudsri di Boltim

Boltim, iNewscrime.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-72, Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Lanudsri) Manado menggelar bhakti sosial di Desa Dodap, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (4/4/2018).

Kolonel Nav Insan Nanjaya, Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Danlanudsri) mengatakan selain melaksanakan bhakti silosial, Lanudsri juga mengadakan beberapa kegiatan diantaranya pemilihan putra putri dirgantara, static show,lomba mewarnai, lomba fotografi serta kegiatan lainnya.

“Kegiatas tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT TNI AU ke-72,” ujar Danlanud Sam Ratulangi.

Dirinya juga berterimaksih kepada pemerintah dan masyarakat Boltim, yang sudah menerima serta memfasilitasi kegiatan bhakti sosial.

“Terimakasih kepada Bpk Bupati Boltim Sehelan Salim Landjar yang sudah membantu dan memfaikllitasi kegiatan ini,” lanjutnya.

Sementara itu Bupati Boltim Sehan Salim Landjar dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI Angkatan Udara dalam hal ini Komandan Lanud Sam Ratulangi dan juga seluruh pendukung, yang sudah memberikan waktu untuk dapat melaksanakan baksos di daerah Boltim.

“Terimakasih Bapak Danlanudsri atas bhakti sosialnya, ini sangat membantu bagi masyarakat,” ujar Eyang sapaan akrab Bupati Boltim.

Baca juga:   Diskominfo Kotamobagu Bagikan Pamflet Tentang SiKeMas

Dalam kesempatan tersebut, Eyang juga mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu bersyukur atas berkah kesehatan yang selalu diberikan.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap semua masyarakat menghargai akan kesehatan yang kita miliki, karena kesehatan sangat mahal,” kata Eyang.
(tsir)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments