Peringati Hari Pers Nasional, Jems Tuuk Himbau Jurnalis Tingkatkan Kompetensi

Ir. Julius Jems Tuuk.

Sulut, Manadoaktual.com – Hari ini 9 Februari 2020 dirayakan sebagai hari Pers Nasional. Berkaitan dengan hal tersebut, Julius Jems Tuuk politisi PDI Perjuangan di DPRD Sulut mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional pada seluruh jurnalis khususnya yang ada di Kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya.

Sejumlah harapan pun dialamatkan oleh ayah beranak tiga ini yang terkenal akrab dengan jurnalis ini.

” Kedepannya saya berharap insan media menjadi lebih profesional tentunya dengan meningkatkan kompetensi. Karena dengan kompetensi yang mumpuni jurnalis akan mampu membangun rumah kebenaran informasi dengan menyajikan fakta dan data yang benar, terukur dan tentunya akurat bagi masyarakat,”kata Tuuk.

Selain itu menurut personil Komisi 2 DPRD Sulut ini berharap, “Media mampu menjadi alat pemersatu bangsa yang dapat menciptakan optimisme kepada seluruh Rakyat khususnya Sulut,” tambahnya.

Dibagian akhir pernyataannya, politisi yang terkenal vokal dalam menyuarakan serta memperjuangkan aspirasi rakyat ini mengajak jurnalis menjadi partner Pemerintah dalam menyajikan data dan informasi pembangunan dimana informasi tersebut dapat digunakan sebagai salah satu bahan evaluasi Pemerintahan dalam menetapkan kebijakan pembangunan,”tandasnya.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu Buka Seninar Tentang Air dan Kesehatan

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments