Peringati Haornas, Pemkab Mitra Gelar Jalan Sehat

* Peringati Haornas Pemkab Mitra Gelar Jalan Sehat

iNewscrime.com,  Mitra- Dalam rangka memperingati hari Olahraga Nasional Pemerintah Kabupaten Mitra menyelenggarakan hajatan berupa Jalan sehat yang terbuka untuk di ikuti semua kalangan.

Di dahului dengan senam maumere oleh seluruh jajaran eselon 2 dan SKPD, bersama dengan siswa siswi serta murid murid SD, SMP dan SMU se- Kabupaten Mitra.

Foto : Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dan Segenap Jajaran Pemerintah dan unsur Muspida Saat Jalan Sehat.

Antuiasme  masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut sebut benar benar terlihat dengan banyaknya peserta yang mengikuti jalan sehat yang juga di iringi oleh SDN I Kalait. Terlihat pula para Hukum Tua Se-Kecamatan Touluaan turut serta dalam jalan sehat tersebut.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya mengatakan mari kita bekerja sama dalam mendukung program program pemerintah Kabupaten  Minahasa Tenggara. Tak lupa di hadapan semua warga,  Bupati ini mengingat  pada para orang tua  agar tetap berupaya menyekolah anak agar kelak kedepan bisa berperan penting dalm membantu pemerintah untuk menyukseskan program pemerintah, “tukasnya.

Foto : Bupati James Sumendap Saat Memberikan Sambutan Sebelum Jalan Sehat Di Mulai.

Dalam kegiatan tersebut Bupati juga berkesempatan memberikan bantuan 100 juta rupiah kepada gereja GMIM Kalvari Desa Kalait . Bupati juga menyampaikan bahwa pasar Kalait akan segera di resmikan dalam waktu dekat ini.

Baca juga:   PARTAI GOLKAR MITRA TARGET ENAM KURSI PADA PIL CALEG 2019

Hadir pada kegiatan tersebut ketua DPRD Minahasa Tenggara Tafif Watuseke serta beberapa Legislator Mitra diantaranya  Sammy  Pongilatan, Youke Peleng,  Kasdim Minahasa Frangki Kallo , Danramil tombatu Pelda Very wewengkang, dan Kapolsek Touluaan Iptu Maikel Kamagi beserta personil.

Hal menarik dalam kegiatan tersebut terjadi saat itu ketika Rony Tarek, dan Raflesa Wowor yang dikenal  sebagai Ketua PAC Nasdem, menyatakan diri mendukung James Sumendap, SH. pada Pilkada 2018 nanti. (Rusli M)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments