Perayaan Menyambut Natal PDAM Manado Tahun 2019, Berlangsung Sederhana Dan Hikmat

Manadoaktual.com- Jajaran PDAM Manado mengadakan perayaan menyambut Natal bersama seluruh karyawan yang Bertempat di rumah dinas Dirum PT Air Manado di Bilangan Paal 2 sabtu, 21/2-2019.

Dipimpin oleh Hamba Tuhan Pdt Marc Wagey MTh ini mengambil
Tema dari kitab Kolose 3: 23
“Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”
Sedangkan Sub Tema:
“Dengan Hikmah Natal Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat Dan.Sesama Dalam Pemenuhan Kebutuhaan Air Bersih”.

Perayaan menyambut Natal ini berlangsung sederhana namun tetap hikmad. Terihat hadir Jajaran Direksi PDAM Manado dibawah pimpinan Direktur Utama Alwin rondonuwu
SE MBA CPHR. Turut hadir pula Dirut PT.AIR Otniel Kojansouw, jajaran Badan Pengawas PDAM serta Penasehat Hukum PDAM Manado. Semua yang hadir terlihat begitu antusias mengikuti jalannya ibadah tersebut.

Dirut PDAM Alvin Rindonuwu dalam sambutannya mengingatkan pada semua jajaran PDAM agar berbuat sesuai dengan Tema dan Sub Tema perayaan menyambut Natal PDAM 2019.
“Harapan saya semua jajaran PDAM Manado dapat bekerja setulus hati dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat khususnya dalam pelayanan ketersediaan air bersih untuk semua masyarakat Kota Manado,”tandasnya.

Baca juga:   Raup 586 Suara, Pnt Vicky Lumentut Nakhodai PKB GMIM 2018-2021

(robby Kumaat Mononimbar)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments