Perayaan HUT Jemaat GMIM Galilea Ke-31 Dihadiri Oleh Bupati TETTY PARUNTU

Perayaan HUT Jemaat GMIM Galilea Ke-31, dihadiri oleh Bupati Tetty Paruntu

Amurang, Manadoaktual.com
Perayaan Ulang Tahun Jemaat GMIM Galilea ke-31 Tahun, yang juga di rangkaikan dengan HUT Gmim bersinode ke-85 tahun yang di laksanakan di gedung gereja GMIM Galilea desa kilometer tiga, pada Minggu (13/10/2019) mendapat tamu spesial Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Kegiatan yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt DR Hendry Runtuwene, S. Th M. Si, Selanjutnya bupati Tetty Paruntu bersama pelayan khusus turut menyalakan sekaligus meniup lilin ulang tahun secara bersama-sama.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengatakan, tentunya di hari yang bersyukur ini saya selaku Bupati Minahasa Selatan bersama keluarga menyampaikan selamat hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Galilea yang ke-31 Tahun. Tentunya harapan saya bagi gereja yang ada, yang sedang lagi membangun ini tentunya akan selalu terus di pakai Tuhan untuk jemaat maupun banyak orang.

Dan tentunya apa yang di cita-citakan kedepan untuk menjadikan rumah Tuhan ini, sebagai rumah Tuhan yang akan menjadi tempat bagi jemaat Nya untuk bisa tampil bersama melayani Tuhan dan yang menjadi saksi Kristus, ini yang paling utama sebagai mana dengan hotba tadi kita harus menjadi berkat untuk semua orang, ucap Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:   Propam ‘gunting gratis’ Belasan Polisi Minsel.

Ketua BPMJ GMIM Galilea Kilometer Tiga Pdt Raymond Andhy, S.Th dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan syukur terima kasih atas perhatian Pemerintah terhadap Jemaat GMIM Galilea yang saat ini sementara  membagun.

“Kami Berbangga atas kehadiran orang nomor satu di Minsel Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama jajaran yang boleh meluangkan waktu hadir bersama ditengah-tengah jemaat GMIM Galilea, ini menjadi satu kebanggaan bagi kami jemaat dan masyarakat, Tuhan Yesus memberkati setiap Tugas dan kerja yang di emban oleh Ibu Bupati Tetty Paruntu bersama dengan keluarga di rumah,” ungkap Pdt. Raymond Andhy.

Kemudian acara di lanjutkan dengan ramah tamah bersama jemaat dan segenap unsur Forkopimda, dan para undangan yang hadir.

Turut hadir dalam acara ini, Pdt meylany Sora tulong, STh, Pdt.Josep Gabriel Bolung, S.Th.  Camat Amurang, Camat Amurang Barat, Camat Tatapaan, Sekretaris Bappelitbang Minsel, Pabung Minsel, Kabag Humas Protokoler Altin Sualang, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hukum tua perangkat desa, jemaat masyarakat desa kilometer tiga dan serta para undangan lainnya.

Baca juga:   BRANI: Sebaiknya Jacko & Hendra Saling Memaafkan

Dalam acara ini pun Bupati Tetty Paruntu turut memberikan sumbangan pembangunan rumah gereja sebanyak Rp.20 juta, dan semua pelayan khusus mendapatkan baju seragam yang baru.

(MarselTiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments