Perangkat Desa & Kelurahan Di Kotamobagu Mulai Dievaluasi

KOTAMOBAGU. MA.-Pemerintah Kota Kotamobagu mulai melakukan Verifikasi dan evaluasi terhadap perangkat Desa dan Kelurahan yang berada di empat (4) Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut dilakukan, berdasarkan intruksi Walikota dalam rangka meningkatkan kinerja perangkat Kelurahan dan Desa, dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Menurut Asisten I Bagian Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, hari ini kita melakukan wawancara dan melakukan evaluasi terkait dengan kinerja mereka sebagai perangkat Desa dan Kelurahan.

“Disini kita hanya berhak mewawancarai mereka, karena yang berhak mengangkat dan memberhentikan  perangkat Desa dan Kelurahan adalah kewenangan Lurah dan Sangadi (Kepala Desa, red) masing masing,  sertelah mendapat persetujuan dari Camat “ Ungkap Nasrun Gilalom.

Dikatakannya juga, dengan dilakukan Wawancara, nantinya akan ketahuan kemampuan dan kesiapan dari perangkat Desa dan Kelurahan dalam menopang tugas tugas pemerintahan kedepan dalam pelayanan dari semua aspek yang ada di wilayah masing masing.

“Evaluasi ini akan diberlakukan di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Empat Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu. Nanti dari hasil evaluasi ini akan diserahkan kepada camat di masing masing Kecamatan. Pungkas Nasrun Gilalom.

Baca juga:   Yongki Limen Resmi Daftar Bakal Calon Wali Kota Di Partai Golkar

Untuk hari ini, Rabu (29/8/2018)  Tim yang dibentuk pemerintah Kotamobagu mulai melakukan verifikasi terhadap seluruh perangkat Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments