Penyelesaian Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu Terus Dipacu

Mantali: Insyaallah MRBM Sudah Bisa Digunakan Sholat Ied 1439 H

KOTAMOBAGU. MA.- Pihak Pemerintah Kota Kotamobagu terus memantau pekerjaan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kota Kotamobagu . Hal tersebut sebagai wujud untu memastikan Masjid yang  terbesar di Bolaang Mongondow Raya  (BMR)ini, dapat digunakan saat Sholat Ied Idul Fitri 1439 H tahun 2018.

“Sesuai dengan pantauan hari ini,  insyaallah pemasangan mar mer dua hari kedepan sudah selesai semua, kemudian reling dan kaca hampir semua sudah terpasang. “ Kata Adin Mantali selaku Kabag Kesos Pemerintahan Kota Kotamobagu , Selasa (5/6/2028).

Dikatakannya juga setelah semuanya terpasang, rencananya pada hari Jumat nanti kita akan melaksanakan kerja bhakti untuk persiapan Sholat Ied.

“Reling sudah hampir semua terpasang, kemudian kaca. Intinya pesiapan Sholat Ied 80 persen sudah terealisasi dan sudah bisa dipergunakan. “ Ungkap Adin Mantali.

Terpantau dilokasi pembangunan Masjid Raya Maitul Makmur (MRBM) Kotamobagu, pihak kontraktor pelaksanan terus melaksnakan beberapa Item pekerjaan untuk penyelasaian sesuai dengan yang ditargetkan.  (DIX).

Baca juga:   Ferry Daud Liando : Hari Ini Gerindra Jadi korban, Besok Besok Nasdem Jadi Korbannya

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments