Penuhi Undangan Nasdem, SRM Mendaftar Bakal Calon Wagub Sulut

SISWA RAHMAT MOKODONGAN

Sulut, Manadoaktual.com – Rencana kedatangan mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) , Siswa Rahmat Mokodongan (SRM)  Senin Pekan untuk memenuhi undangan dari partai NasDem sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulut (Wagub).

“Benar, senin (9/12/2019) akan mendatangi sekretariat partai NasDem untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulut,” kata SRM.

Undangan ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya, partai yang di pimpin Ketua Umum Surya Paloh itu  merasa bangga setelah sudah 33 tahun mengabdi sebagai Aparatur  Sipil Negera (ASN) dan diakhir karir sebagai birokrat bakal maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulut.

“Saya sudah pensiun sebagai ASN. Kini akan mengabdi dengan tulus dengan berlandaskan kasih sehingga hal ini yang mendorong dirinya untuk maju sebagai calon Wagub Sulut,”

Saya menerima undangan dari partai Nasdem, menghargai ini saya akan daftar ke DPW Nasdem Sulut sebagai bakal calon wakil gubernur pada Senin pekan depan,” tegas Mokodongan, Jumat (6/12/2019).

Dikatakannya, semua persyaratan administrasi yang diminta Nasdem telah disiapkan.

Baca juga:   Wabup Lengkong Hadiri Penutupan TMMD Ke 100 TA 2017 Kodim 1310/Bitung

“Apapun keputusan dari DPW maupun DPP Nasdem akan dihargainya,” ungkap Mantan Sekprov Sulut ini.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments