Penuhi Janji Politik, GSVL Resmikan Pengerjaan 6 Infra Struktur Kota

iNewscrime,Manado- Komitmen Pemkot Manado dibawah pimpinan Walikota Manado Godbles Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) untuk terus mengenjot pembangunan infrastruktur Kota Manado, ternyata bukan isapan jempol belaka.
Di buktikan pada Kamis.4/7, Walikota Manado  menandai enam pembangunan pembangunan infrastruktur dengan peletakan batu pertama yang terdiri dari tiga proyek pembuatan dan peningkatan jalan serta tiga proyek pembuatan bangunan akan selesai pada tahun ini.
Keenam proyek tersebut yakni:
1.Pembangunan gedung Palang Merah Indonesia (PMI).
2.Pembangunan Pasar Tradisional Malalayang.
3.Pembuatan Kanopi dan gorong-gorong di Taman Kesatuan Bangsa.
4.Peningkatan jalan Lengkong Wuaya Ranomuut.
5.Peningkatan jalan Pulau Kalimantan Kleak.
6. Peningkatan jalan di Malalayang Satu Timur.
“Semua proyek akan selesai dilaksanakan pada tahun ini dan bakal segera dinikmati oleh warga Kota manado, ” kata Lumentut saat memberikan sambutan dalam kegiatan peletakan batu pertama gedung PMI Kota Manado di Kelurahan Tingkulu, Kamis (03/08).
Menurut Walikota dua priode tersebut peningkatan infrastruktur di Kota Manado ini merupakan pemenuhan janji-janji politiknya bersama Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan ketika mengikuti kompetisi dalam pilwako tahun 2016 lalu. ¬†“Janji-janji politik kami mulai akan dipenuhi pada tahun ini. Ada pembangunan Rumah Sakit Daerah, ¬†pembangunan pasar, peningkatan jalan dan akan menyusul pembangunan enam puskesmas representatif serta pembangunan sabua lansia,” ujar Walikota.
Ini merupakan aktualisasi janji politik kami dan diharapkan warga Kota Manado dapat mengawal bersama pembangunan-pembangunan infrastuktur ini untuk Manado yang lebih baik.
“Mari sama-sama kita kawal pembangunan di Kota Manado dan semua infrastruktur ini dapat dipergunakan dengan baik untuk kenyamanan warga Kota Manado.(Rokum)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Intervensi Pemilihan BEM, Mahasiswa Demo Pimpinan Fakultas

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments