Penonton Semakin Berkurang, Laskar Klabat Dan Barol Minta Harga Tiket Masuk Stadio Klabat Di Tinjau Kembali

Foto: Suporter Laskar Klabat Dan Barol

Manadoaktual.com- Mahalnya harga tiket masuk untuk menonton pertandingan Sulut Uiited di Stadion Klabat terus jadi sorotan para suporter.

Sorotan kali ini datangnya dari kelompok suporter Laskar Klabat melalui Oktav Lasut dan Barol lewat Sekjen mereka Deddy Barol.

Menurut kami dari laskar Klabat, harga tiket di stadion Klabat agak mahal di beberapa stadion untuk pertandingan liga 2 harga tiketnya lebih di bawah harganya di bandingkan harga di sini,”ujar Oktav pada Manadoaktual.com.

Lanjut dikatakan oleh Oktav, “kami tidak mengada-ada liat saja jumlah penonton dari partai kandang pertama terus menurun. Mulai dari 6000an ,4000an 2000an dan partai vs biak 1000an penonton. Padahal biasanya tim yang punya tren positif di kandang biasanya penonton makin banyak setiap pertandingan, tapi ini kebalikan penonton makin berkurang,”tambahnya.

Pada Manadoaktual.com, Laskar Klabat juga berharap manajemen sulut bisa meninjau kembali harga tiket, “Laskar klabat harapkan ada penyesuaian harga dengan harga tiket liga 2 di daerah lain,”tandas Oktav Lasut.

Baca juga:   Selalu Setia Nonton Laga Eksel Bersama SU, Ini Harapan Yolanda Rantung Ibu Eksel Runtukahu Untuk anaknya

Terpisah Sekjen Kelompok suporter Barol lewat Sekjennya Dedy pada Manadoaktual.com memberi masukan agar pada partai yang di mainkan di hari kerja tiket promo buy one get one (beli 1 dapat satu) bisa du berlakukan kembali.

” masukan kami pada managemen ada baiknya jika ingin menghadirkan banyak penonton ke stadion Klabat, apalagi pada hari kerja promo buy one get one bisa di berlakukan kembali,”pungkas Deddy. (RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of