Penjabat Walikota Inspektur Upacara HUT Ke-11 Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Penjabat Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta menjadi Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu. Rabu.(23/5/2018).

Dalam upacara Bendera ini Penjabat Walikota Kota Kotamobagu menyampaikan berbagai capaian yang dicapai saat ini, sejak Kota Kotamobagu terbentuk sebagai daerah Otonomi baru di Provnsi Sulawesi Utara yang merupakan hasil dari pemerkaran Kabupaten Bolaang Mongondow, yang hari ini genap 11 Tahun.

“Hari ini kita semua patut bersyukur meskipun saat ini usia baru 11 tahun, Kota Kotamobagu terus mengalami berbagai peningkatan dan perkembangan yang begitu pesat serta menggembirakan di segala bidang” Kata Walikota Kotamobagu.

Ditambahkannya juga dimana Kota Kotamobagu walaupun baru 11 Tahun namun sudah berbagai peningkatan serta capaian capaian yang dicapai sejak kepemimpinan pemimpin Kota Kotamobagu sebelumnya. Dan semua ini demi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu terus melaksankan berbagai macam program untuk meningkatkan berbagai  sarana dan prasarana serta fasilitas penunjang seperti dibidang pendidikan, Kesehatan,serta fasilitas lainnya dalam rangka untuk menopang serta mengsukseskan terwujudnya kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Kota Kotamobagu. “ Ucap Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu & Bupati Bolmong Hadiri Lokakarya Pembangunan Infrastruktur Melalui KPBU

Turut hadir dalam Upacara peringatan HUT Ke-11 Kota Kotamobagu ini adalah yang mewakili Pimpinan DPRD dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara , pejabat pemerintah Kabupaten Kota tetangga, Unsur Forkopimda Bolaang Mongondow Raya, Pimpinan BUMN/BUMD, pejabat dan pimpinan SKPD, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para ASN, Siswa, siswi serta ribuan masyarakat dan tamu undangan lainnya. (DIX)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments