Pengemudi Mabuk, Hilux Hitam Masuk Jurang

INEWS CRIME.COM, MITRA- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan antara desa Maulid dan Liwutung, minggu (25/9/2017) sekitar pukul 21.00 wita. Diduga pengemudi dipengaruhi miras, kendaraan jenis hilux yang di kemudikan warga Towuntu,masuk jurang sedalam 10 meter.

Sesuai informasi yang diterima, kendaraan hilux berwarna hitam DB 8244 J yang dikemudikan Don Ratulangi, hilang kontrol sehingga terperosok ke dalam jurang, untung dalam keadaan tersebut, pengemudi tak mengalami luka serius maupun adanya korban jiwa.

” pengemudi memang sudah dalam kondisi mabuk, kemungkinan hilang konsentrasi sehingga terperosok, untungnya pengemudi masih cepat keluar menyelamatkan diri, sehingga tak terjadi hal yang tak di inginkan,”ucap Bripka Max Punusingon yang juga kanit lantas polsek Urban Ratahan di lokasi kejadian.

Lebih lanjut punusingon menjelaskan, pengemudi sebelumnya menghadiri suatu acara di desa maulid dan hendak pulang ke rumah dengan mengemudi kendaraan R4, namun naas saat masuk tikungan ratulangi yang hanya seorang diri dalam kendaraan tak lagi mampu mengontrol kendaraan.

” pengemudi sempat melakukan rem, tapi itu tidak cukup, yang mengakibatkan kendaraan miliknya terua masuk ke jurang, melihat sudah tak bisa di kendalikan untungnya pengemudi sempat keluar dari kendaraan,” terang punusingon kepada inewscrime.com.  (rusli m)

Baca juga:   SEKDA MITRA MINTA UTUSAN JAMBORE PEMUDA INDONESIA PROMOSIKAN POTENSI MITRA

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments