Penganiaya Glen Sumendap, DiTangkap Resmob Polres Tomohon

-MA- Unit Satuan Resmob Polres Tomohon di pimpin Aiptu Sonny Sambow telah mengamankan seorang terduga yang melakukan tindak pidana penganiayaan di kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Sabtu (4 Mei 2019) pukul 20.00wita.

Setelah mendapat laporan informasi dari masyarakat Team Unit Resmob Polres Tomohon langsung mendatangi tempat kejadian perkara penganiayaan di Kelurahan Kayawu.

Sesaat tiba di TKP, Team Resmob langsung mengamankan terduga lelaki RM, (18Thn) Warga Kelurahan Kayawu lingkungan XI, kecamatan Tomohon Utara bersama dengan Korban lelaki Glen Sumendap, (17Thn).

Awal kejadian terjadinya penganiayaan tersebut, karena keduanya sudah mengkomsumsi minuman keras jenis Cap Tikus.

Terduga (RM) dan Korban Glen Sumendap bersama sama berada di sebuah rumah sedang mengkomsumsi minuman keras, usai mengkomsumsi minuman keras bersama, (RM) mengajak dengan paksa terhadap korban dan membawa di kegelapan samping kantor kelurahan dan di TKP itulah terjadi penganiayaan. (RM) memukul bagian tubuh wajah dan tangan kepada korban secara berulang-ulang.

Unit Resmob telah mengamankan dan membawa terduga (RM) di Satuan Reskrim Polres Tomohon.

Baca juga:   Sempat Di Tolak Pihak Keluarga! Akhirnya Pasien PDP Di Makamkan Sesuai Protap C-19

Laporan perkara ini di benarkan oleh Kanit I Unit Sentra Pelayanan Kepolisian resor Tomohon Ipda Jemmy Rengkuan bahwa Unit Resmob telah menyerahkan seorang lelaki terduga tersebut, dan menyerahkan ke Piket Reskrim untuk proses selanjutnya.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments