Pendekar Yongmoodo Kodam XIII/MDK Sabet Medali di Kejurnas Kasad Cup

Manado, iNewscrime – Tim Bela Diri Militer Yongmoodo Kodam XIII/Merdeka yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-7, berhasil menyumbangkan medali.

Berdasarkan informasi yang dirangkum iNewscrime.com, dibawa pimpinan Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito SE MM, Tim BDM Yongmoodo Kodam XIII/Merdeka berhasil menyabet medali emas kelas kata beregu.

Bertempat dilapangan Makodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito memberikan pin prestasi kepada atlit yang berhasil manyabet medali emas. Senin (4/9/2017).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengatakan, bahwa prestasi ini tidak diperoleh dengan mudah atau instan. “Tapi di butuhkan latihan yang sangat keras dan juga di butuhkan disiplin yang tinggi,” kata Pangdam.

Dirinya menambahkan, dengan memperoleh satu medali emas ini, tentunya akan membawa nama besar Kodam XIII/Merdeka Menjadi Kodam yang diperhitungkan oleh Kodam-Kodam lainya.

“Rasa bangga kepada para atlit yang telah mengangkat dan mengharumkan nama Kodam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka pasti diperhitungkan oleh Kodam-kodam yang lain,” lanjutnya.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito saat memasangkan pin prestasi kepada atlit BDM Yongmoodo Kodam XIII/Merdeka.

Satu hal yang pasti, prestasi terbaik hanya dapat dicapai melalui latihan yang serius dan konsisten.
“Tidak ada yang instan untuk menjadi yang terbaik. Semua harus melalui proses latihan yang terprogram, yakni bertahap, bertingkat dan berlanjut,” tegas Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito.

Baca juga:   seringnya pimpinan KPK dikriminalisasi di era Jokowi-JK

Perlu diketahui, Tim BDM Yongmoodo Kodam XIII/Merdeka berhasil meraih medali emas kelas Kata Beregu. Medali disumbangkan Serda Rofiq anggota YONIF 715.
(tsir)

votes
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments