Pemuda GMIM Bukit Zaitun Ranomuut Ikuti FSPG Sinode GMIM, Ini Pesan Pdt Ivone Mengko Gogani STh

Foto: Pemuda GMIM Bukit Zaitun Saat Melakukan Latihan Terakhir Malam Ini Sebelum Lomba Besok Hari.

Manadoaktual.com- Memberikan pujian yang terbaik untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan itulah yang mendasari Pemuda Jemaat GMIM Bukit Zaitun mengikuti Festival Seni Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa yang berlangsung di Wilayah Manado Teling mulai tanggal 22-24 Agustus 2019 .

Hal diatas dikatakan oleh Ketua Pemuda Jemaat GMIM Bukit Zaitun Ranomuut Penatua Ovelia Imbing SE saat di wawancarai oleh Manadoaktual.com. Diakui oleh Pnt Ovel walaupun banyak kendala selama latihan dan persiapan selama kurang lebih 2 bulan setengah du bawah bimbingan pelatih Ferry Lumundo puji Tuhan semuanya boleh sampai pada malam hari ini di mana sudah dipastikan akan di ikuti oleh 37 pemuda dan remaja GMIM Bukit Zaitun,”ujar Penatua Ovel.

Pdt Ivone Mengko Gogani STh Saat Memimpin Retreat.

Sementara itu Ketua Jemaat GMIM
Bukit Zaitun dalam keikutsertaan FSPG berharap bahwa keikutsertaan pemuda dan remaja dalam FSPG bukan hanya lomba tapi menjadi misi untuk melayani Tuhan dalam pelayanan di Jemaat atau dimana saja dalam bentuk puji pujian.
Pendeta Ivone juga berharap lewat kegiatan paduan suara ini juga akan membentuk mental dan karakter serta rasa kebersamaan dan persaudaraan mereka sebagai anggota jemaat yang ada di GMIM Bukit Zaitun,”ujar Pdt Ivone Mengko Gogani.

Baca juga:   Jelang Pembukaan MTQ Ke-27 Tingkat Kota Manado, Panitia Gelar Pawai Taaruf

Di bagian akhir Pendeta Ivone mengingatkan pada seluruh pemuda dan remaja yang akan mengikuti FSPG agar tetap fokus untuk melayani Tuhan lewat pujian.
“Juara bukan tujuan utama, yang utama adalah lewat pujian mereka telah melayani Tuhan, “ujar Pendeta mengakhiri himbauannya.

Diketahui Pemuda GMIM Bukit Zaitun Ranomuut akan mengikuti paduan suara Small Choir Seri B yang akan di langsungkan di jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah dimana sesuai informasi dari panitia akan dikuti oleh 91 tumpukan paduan suara.

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of