Pemkot & Unsur Forkopimda Ziarah Ke-TMP Mongkonai

KOTAMOBAGU. MA.- Dalam rangka memperingati HUT Ke-11 Kota Kotamobagu 2018, Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta dan jajaran bersama Unsur Forkopimda melaksanakan Ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kotamobagu, Selasa (22/5/2018).

Ziarah ini diawali dengan Upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu , turut dihadiri unsur  Forkopimda, Kapolres Bolmong AKBP. Gani F Siahaan, Kasdim 1303/BM. Mayor Inf L.S.Maramis, serta para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, dengan peserta upacara unsur TNI-POLRI.

Usai melaksanakan upacara, Walikota beserta jajaran langsung menuju areal pemekaman dan melakukan acara tabur bunga di atas makam para pejuang yang telah mendahului kita dengan penuh khidmad.

Walikota Kotamobagu dalam penyampaianya mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawan. Kita harus meneladani para Pahlawan pendahulu kita. Semangat juang mereka harus kita contohi..

“Dengan kegiatan ini tentunya menjadi sarana renungan bagi diri kita untuk bisa meneruskan perjuangan para pendahulu, sifat-sifat para pejuang terus kita galakkan dalam membangun Kotamobagu yang kita cintai ini ,” ucap  Walikota.

Baca juga:   Ini Pernyataan Menarik dr Rini Tamuntuan Terkait Wacana Lokalisasi PSK

Diketahui Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 Kota Kotamobagu tepatnya jatuh pada tanggal 23 Mei 2018.  (DIX)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments