Pemkot Kotemobagu Gelar Dzikir Bersama Di Rudis Walikota.

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengajak seluruh jajaran Satuan Kerja Pemerintah Deaerah (SKPD) untuk meningkatkan ibadah agar mendapatkan perlindungan dari  Allah Subhana Wata Allah dalam mejalankan tugas pelayanan.

” Mari kita semua untuk terus meningkatkan ibadah, agar kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat selalu mendapatkan perlindungan dari tuhan yang maha esa,” Kata Walikota Kotamobagu.
Hal tersebut dikatakan Walikota Kotamobagu dihadapan para Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan jajaran ASN kegiatan Dzikir yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Senin (31/12/2018).
Walikota Kotamobagu ini menambahkan, pemerintah Kotamobagu tahun depan mempunyai berbagai target yang harus dicapai.

” Berbagai target kita akan capai tahun depan diantaranya Universitas Negeri, ring road jalan lingkar Kotamobagu, termasuk stadion kemudian mempersiapkan investasi sampai tujuh triliyun,” Ungkap Walikota Kotamobagu.

Lanjut Walikota,  kepada seluruh SKPD untuk berkomitmen untukv merealisasikan program yang ada, sebab tahun 2018 ini, kita sudah melaksanakan kinerja dengan baik, semoga untuk ditahun 2019 harus lebih ditingkatkan.” Terang Walikota .

Baca juga:   MARIJO TORANG BA PILIH
Turut hadir pimpinan SKPD, PNS, para Camat, Lurah dan Sangadi (Kepala Desa) serta para tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh masyarakat Kotampbagu.
Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of