Pemkot Kotamobagu Turut Siagakan Satpol-PP & Linmas Amankan Saat Pencoblosan

KOTAMOBAGU. MA.- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Msinae menggelar Apel kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat-Linmas) se- Kota Kotamobagu, bertempat di Aula Pemkot Kotamobagu, Senin (25/6/2018).

Apel ini digelar dalam rangka persiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tepatnya pada Rabu  pada tanggal 27 Juni 2018.

Sekda Kotamobagu Adnan Masinae dalam penyampaianya mengatakan, pada saat pelaksanaan pemilihan nanti , pihak LINMAS DAN Satpol-PP harus terus berkoordinasi dengan instansi lainnya.

“Linmas, Satpol- PP harus terus berkordinasi dalam rangka menyuseskan pelaksanaan pilkada saat pencoblosan nanti, disitu nantinya akan dibantu Sangadi dan Lurah. Jika terjadi sesuatu maka langsung laporkan ke Sangadi atau Lurah,” Kata Adnan Masinae.

Lanjuntya, “Jika ada kekurangan anggota maka harus dilaporkan oleh Sangadi dan Lurah,  nanti akan diisi oleh Satpol PP sebagai BKO,” Ungkap Masinae.

Terpantau yang hadir dalam apel persiapan pengamana ini diantaranya, para Lurah dan Sangadi (Kepala Desa) serta para anggota Satpol-PP, dan anggota Linmas yang ada di Kota Kotamobagu.  (DIX).

Baca juga:   Gunakan Baju Kabasaran, Tuama Letkol (Arm Toar Pioh) Hebohkan Karnaval Manado Fiesta

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments