Pemkot Kotamobagu Raih Dua Penghargaan Sulawesi Utara Sensanitasional Award 2017

KOTAMOBAGU . MA.- Pemerintah Kota Kotamobagu kembali mendapat Dua penghargaan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yakni sebagai peringkat III Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017, serta terbaik III Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017 Kategori Persampahan.

Piala dan Piagam penghargaan ini diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Masinae, diserahkan oleh Asisten II Pemprov Sulawesi Utara Muhammad R Mokoginta, pada Kick Off meeting dan rapat evaluasi tengah tahun PPSP 2018, bertempat di Kantor Gubernur. Rabu (25/7/2018).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Masinae mengatakan kedua penghargaan ini adalah berkat dukungan serta kerja keras dari semua elemen masyarakat Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah, Kota Kotamobagu mendapatkan peringkat III dalam penilaian Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017 dan terbaik III kategori persampahan. Penghargaan ini didapat berkat dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat,” kata Adnan Masinae.

Dikatakannya juga, penganugerahan Sulut Sensanitasional Award diberikan untuk mendorong percepatan tercapainya target pembangunan Sanitasi Tahun 2019 dan percepatan pembangunan sanitasi di Sulut.

Baca juga:   Resmi di Buka, Ini Syarat Calon Ketua Asprov PSSI Sulut

“Anugerah Sulut Sensanitasional itu diberikan kepada Kabupaten dan Kota yang berkinerja baik dalam pembangunan sanitasi di wilayahnya masing masing,” Pungkas Adnan Masinae.

Berdasarkan  Surat Keputusan (SK) Gubernur nomor 464 Tahun 2017 tentang penetapan penerima anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017, Peringkat I diraih Kota Manado, Peringkat II Kota Bitung, dan Peringkat Ke III Kota Kotamobagu. Sementara untuk Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017 Kategori Persampahan, Peringkat Satu diraih Kota Bitung, Peringkat II Kota Manado, Peringkat III diraih Kota Kotamobagu.  (DIX).

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of