Pemkot Kotamobagu Promosikan Road To Smart City Lewat Pameran

KOTAMOBAGU. MA.- Sejumlah Aplikasi pelayanan Pemerintah dan Pelayanan Publik yang dimiliki Pemerintah Kota Kotamobagu dipamerkan dalam Pameran yang dikasnakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Kayuwatu Manado.

Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu Ahmad Yani Umar, dimana dalam Pameran ini pemerintah Kota Kotamobagu mempromosikan berbagai Aplikasi yang dimiliki Pemerintah kotamobagu saat ini

“Intinya Aplikasi yang dipromosikan pemerintah Kotamobagu dalam pameran ini yaitu tentang pelayanan pemerintah dan Pelayanan publik, Kemudian Road To Smart City, serta penyiapan infrastruktur dan SDM di 2019.” Kata Ahmad Yani Umar. Kamis (20/9/2018)’

Dikatakannya juga Aplikasi yang dikelola Data Center dan Command Center Kotamobagu sesuai dengan data yang ada, berjumlah 17 Aplikasi dan itu sudah dikirim ke KPK .

“17 Apilkasi sudah dikirim ke-KPK dan itu untuk persiapan Rencana Aksi Daerah (Renaksi, red).” Kata Ahmad Yani Umar.

Diketahui Pameran yang dilaksankan di Kayuwatu Manado ini selain dalam rangka menyambut HUT Ke-54 Provinsi Sulawesi Utara, juga menjadi ajang promosi bagi Kota Kotamobagu serta berbagai daerah yang ada di Sulawesi Utara pada umumnya.

Baca juga:   Michael Polii Hadiri Rakor Persiapan Pilkada 2020

Penulis: (DIX).

votes
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments