Pemkot Kotamobagu & Polres Bolmong Gelar Deklarasi Pemilu Damai

KOTAMOBAGU. MA.- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Polres Bolaang Mongondow, menggelar Deklarasi Pemilu Damai dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemiliu) Pemilihan Anggota Legislatif, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Tahun 2019 mendatang. Bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu. Selasa. (18/9/2018).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Masinae yang membacakan sambutan Walikota Kotamobagu, menyampaikan bahwa, Pemilihan Umum Anggota Legislatif, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, merupakan sebuah sarana untuk dapat mewujudkan kedaulatan  rakyat. ”Deklarasi Pemilu Damai yang kita laksanakan pada pagi hari ini, juga merupakan bagian dari upaya kita semua dalam rangka untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang Aman, Damai, Berkualitas, serta Bermartabat,” ujarnya.

Walikota juga menghimbau agar terus menjaga Persaudaraan, Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan, yang selama ini telah terbina dengan sangat baik di Kota Kotamobagu, baik sebelum, maupun sesudah pelaksanaan pemilihan anggota Legislatif, dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Tahun 2019 mendatang.

Pada pelaksanaan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai ditandai dengan Penandatanganan Baliho Deklarasi Damai oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, para pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta dilanjutkan dengan jalan bersama menuju bundaran Paris Kotamobagu (*)

Baca juga:   KOMISI II & BIRO UMUM SEPAKATI PERJALANAN DINAS GUB & WAGUB Rp 5 M

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments