Pemkot Kotamobagu Gelar Zikir & Doa Syukuran Atas Dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota

KOTAMOBAGU. MA.- Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menggelar kegiatan Zikir dan Doa Syukuran, dalam rangka pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, dan Nayodo Koerniawan, SH, Periode 2018 – 2023, serta pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Periode 2018 – 2023, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME. Bertempat di Kediaman Walikota Kotamobagu.

Kegiatan  Zikir dan Doa Syukuran yang digelar Kamis (27/9/2018) malam,  turut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Aparatur Sipil Negara, serta ribuan masyarakat Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, yang didampingi Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu.

“Saya dan Bapak. Nayodo Koerniawan, SH, juga memahami bahwa, tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan Amanah Rakyat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, tentunya bukanlah sebuah pekerjaan yang ringan. untuk itu, kami juga mengharapkan Doa dan Dukungan dari pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, rekan – rekan anggota forum koordinasi pimpinan daerah, tokoh – tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu, dalam menjalankan Amanah rakyat ini,” ujar Walikota.

Baca juga:   Pemdes Moyag Gelar Pelatihan Penanggulangan Bencana

Kesempatan ini juga Walikota juga menghimbau, serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu bahwa, pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil  Walikota Kotamobagu telah selesai. sehingga, berbagai perbedaan yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan Pilwako, harus dilupakan.

“Mari kita semua melupakan berbagai perbedaan yang mungkin terjadi pada beberapa waktu yang lalu, dan mulai saat ini, mari kita semua seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, bergandengan tangan, untuk bersama – sama memajukan daerah ini, agar dapat lebih maju, serta lebih sejahtera,” Ungkap Walikota Ir Hj Tatong Bara, saat membawakan sambutan.

Diketahui pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih untuk periode 2018 – 2023, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan, dilantik oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, pada Selasa 25 September 2018 bertempat di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara. (*).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of