Pemkot Kotamobagu Gelar Apel KORPRI

Walikota:  Panca Prasetya KORPRI Wajib Dijalankan Para PNS

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, meminpin langsung Apel Korpri, dihadiri oleh para pejabat teras setda pemerintah kotamobagu dan seluruh pimpinan SKPD dan PNS, tenaga honor, kontrak, yang ada di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, yang digelar Pemerintah  dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbag, Kotamobagu . Selasa (17/7/2018).

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam penyampaiannya mengatakan hari ini merupakan Apel bagi seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), dimana dalam butir butir Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia bahwa setiap ASN, wajib menjalankan tuga dan fungsi sebaik mungkin demi tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat dan pembagunan yang maksimal.

“Butir butir yang ada dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesi, harus diimplementasikan dengan baik oleh para Pegawai Negeri Sipil,  jangan hanya  dijadikan sebagai simbol saja.”

Untuk itu lanjutnya,  Mari kita menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.” Kata Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Ir Hj Tatong Bara Dinobatkan Sebagai Kolano In Kotamobagu

Dalam apel KORPRI ini juga, Walikota Kotamobagu menyerahkan hadiah berupa uang  kepada Koperasi berprestasi, masing masing  yang pertama Koperasi Sepakat mendapatkan hadiah sebesar Rp. 15 Juta, Kedua Koperasi Yada Amerta dengan uang sebesar Rp. 12 Juta, serta Ketiga Koperasi Mas Sinar dengan hadiah Rp. 10 Juta.  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments