Pemkot Dan Unsur FKPD Ziarah Ke TMP Mongkonai

KOTAMOBAGU. MA.- Dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia , Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan pejabat teras pemerintah Kota Kotamobagu, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD),  melakukan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Kelurahan Mongonai Kecamatan Kotamobagu Barat Kotamobagu. Kamis (16/8/2018).

Ziara Ke Taman Makam Pahlawan (TMP) ini sebagai wujud untuk mengenang dan menghantarkan doa kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita saat  memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan (TMP) ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 1303/BM, Letkol. Sigit Dwi Cahyono, dengan peserta Upacara adalah para pejabat teras pemerintah Kota Kotamobagu, unsur Forum Kordinasi Daeara (FKPD) para  pimpinan SKPD, serta para ASN yang ada di Linkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Usai melaksanakan Upacara rombongan yang dipimpin langsung Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melanjutkan prosesi penaburan bunga di makam para Pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

Baca juga:   KPU Kotamobagu Sekses Menggelar Debat Publik Putara Ke-II

Peserta Upacara tabur bunga ini terdiri dari pasukan 1 SST (Satuan Setingkat Peleton) dari KODIM 1303/BM, 1 SST dari KIPAN C Yonif 713/Wiratama Genggulang, 1 SST Polres Bolmong, 1 SST Satpol-PP, dan 1 SST Dishub Kotamobagu.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments