” Pemkab Sitaro Gelar Malam Tabtu”

Siau, iNewscrime- Dihadiri ratusan pelajar dan pemuda serta peserta pawai obor, Pemkab Sitaro menggelar acara malam tabtu yang digelar di Kota Ondong ibukota kabupaten.

Acara dibuka secara resmi oleh Sekda kab sitaro yang sekaligus bertindak selaku inspektur upacara. Kepada para peserta pawai obor DR Adry Manengkei,Msi mengatakan melalui momentum acara tersebut, peserta dan masyarakat luas di Sitaro diharapkan dapat menghayati nilai-nilai perjuangan.

“Mari lewat acara ini saya mengajak kita semua untuk dapat menghayati makna pengorbanan oleh para pejuang yang berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,”ucap dia dalam sambutannya.

Dia lalu mengatakan, melalui momentum HUT kemerdekaan RI ke-72 tahun ini, warga masyarakat di tanah Sitaro terus bersinergi membangun negeri empat puluh tujuh pulau itu. “Tema perayaan HUT RI kali ini adalah Indonesia Kerja Bersama. Mari kita semua pemerintah daerah dan segenap masyarakat bahu-membahu, bekerja bersama, membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,”

Hadir dalam acara tersebut, Para Asisten, Kepala SKPD, Unsur TNI/Polri, tokoh masyakarat, tokoh agama, dan para tamu undangan lainnya. Pantauan media ini, para peserta pawai obor mengitari wilayah Kota Ondong dan selanjutnya finish di Rumah Dinas Jabatan Bupati, Kelurahan Paseng. (HG)

Baca juga:   "Tonsu" Tanggapi Santai Soal Fitnahan Di Medsos

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments