Pemkab Minsel selenggarakan acara pisah sambut untuk AKBP Arya Perdana dan AKBP FX. Winardi Prabowo

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar acara pisah sambut Kapolres Minahasa Selatan dari pejabat lama AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, kepada pejabat baru AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Acara pisah sambut dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, siang tadi Senin (15/1/2018), dihadiri langsung Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE, Wakil Bupati Franky Wongkar, SH, para kepala SKPD, pejabat utama dan personil jajaran Polres, Bhayangkari serta unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan.

Hadir juga Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK dan Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, (mantan Kapolres Minahasa Selatan).

“Acara ini dipersembahkan khusus untuk Pak AKBP Arya Perdana selaku pejabat lama Kapolres dan AKBP FX. Winardi Prabowo selaku pejabat baru Kapolres Minahasa Selatan,” ungkap Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE, dalam sambutannya.

Bupati juga menambahkan bahwa AKBP Arya Perdana selama menjabat selaku Kapolres telah banyak menorehkan prestasi di bidang pelayanan publik, pemeliharaan kamtibmas serta pendidikan hukum masyarakat. “Segenap jajaran Pemkab Minsel mengucapkan terimakasih kepada Pak AKBP Arya yang dalam kepemimpinannya selaku Kapolres telah bersinergi aktif dengan jajaran Forkopimda juga banyak menorehkan prestasi hingga tingkat nasional di bidang pelayanan publik, pemeliharaan kamtibmas dan pendidikan hukum masyarakat; semoga Pak Arya semakin sukses dalam karirnya kedepan di Kepolisian,” ucap Bupati.

Baca juga:   Cegah Covid-19, Polres Minsel Bubarkan Keramaian.

Untuk Kapolres Minahasa Selatan yang baru AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Minahasa Selatan. “Kami juga mengucapkan selamat datang untuk Bapak AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selamat bertugas selaku Kapolres Minahasa Selatan,” tambah Bupati.

Acara pisah sambut diakhiri dengan santap kasih bersama jajaran Pemkab dan Polres Minsel juga pemberian cenderamata kenang-kenangan untuk AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments