Pemkab Minsel Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang/Jasa dan Aplikasi SPSE

Pemkab Minsel Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang/Jasa dan Aplikasi SPSE

Amurang- Manadoaktual.com –Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), gelar Sosilisasi Peraturan Presiden (Perpres) nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa sekaligus sosialisasi penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3. Acara sosialisasi tersebut digelar di Hotel Sutan raja Amurang, Selasa (22/1/2019).

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), Penggunan Anggaran, Kuasa pengguna anggaran, Badan pengelolah keuangan APIP, dan dihadiri juga oleh pihak LKPP provinsi Sulut ( kasubag Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa, Felleps Wuisan, SE sebagai narasumber.

Dalam sambutan Bupati DR Christiany E.Paruntu,SE yang dibacakan oleh Assisten Tiga Efert Poluakan, mengatakan bahwa kehadiran semua SKPD, Camat dan Lurah yakni komitmen untuk mewujudkan Minahasa Selatan sebagai pusat keunggulan barang dan jasa pemerintah.

“Ingat komitmen tulus yang ditunjukan sangat saya hargai dan hormati ,”kata Bupati dalam sambutan yang dibacakan oleh Assisten Tiga.

Lanjut dalam sambutan Bupati, tujuan pelatihaan ini adalah untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang pengadaan, sehingga pemerintah Kabupaten Minsel, memiliki pengadaan yang kredibel.

Baca juga:   Kenali profesi polisi, Siswa TK di Kecamatan Amurang berkunjung ke Polsek Amurang

“Akan menjadi pilar-pilar utama demi terwujudnya kabupaten Minsel yang memiliki daya saing, beriman, mandiri, berbudaya hebat dan terdepan melalui percepatan dan ketepatan pembangunan yang diawali dengan pengadaan yang kredibel,” pungkasnya.

(Marsel.Tiow)

votes
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments