Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Kota Tomohon 2019

-M-Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE membuka pelatihan kewirausahaan bagi pemuda Kota Tomohon Tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat LPKA, Rabu (29 Mei 20/19).

Walikota dalam sambutanya sangat berharap kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda saat ini dapat terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran pengembangan pemuda yang telah ditetapkan.

Khususnya memberikan makna dan manfaat bagi pemuda yang telah memberikan kontribusi dan partisipasinya dalam pembangunan masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Walikota berharap Pemuda Kota Tomohon dapat melakukan terobosan-terobosan yang dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi upaya mengatasi masalah pengangguran.

Salah satu solusi yang dilakukan untuk menekan angka pengangguran ini adalah melalui pelatihan-pelatihan keterampilan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi pemuda yang ada.

Kerjasama Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga dengan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kota Tomohon, Terang Walikota.

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus Karundeng menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengembangkan minat dan motivasi pemuda untuk terjun ke dunia wirausaha.

Baca juga:   Lolowang, Tutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I Pemerintah Kota Tomohon

Pada kegiatan ini sebagai narasumber yaitu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kota Tomohon Tjahja Rediantana BC IP SH MH, Pimpinan LPK GM Art Tomohon Gian Mansa.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments