Pelatihan Kantor Sendiri Dilingkup Sekretariat DPRD Sulut

Suasana kegiatan Pelatihan Kantor Sendiri dilingkup sekretariat dewan.

Sulut, Manadoktual.com – Kegiatan pelatihan kantor sendiri dilingkup Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulaweai Utara  (Sulut) di ruang rapat paripurna, Rabu (20/11/2019).

“Tugas pokok dan kewenangan ASN sudah jelas, tapi dibutuhkan pendalam,” kata Bartholomeus Mononutu Sekertaris DPRD Sulut saat memberi materi. Dirinya menambahkan catatan yang patut digaris bawahi terkait pendampingan saat pelaksanaan tugas perjalanan dinas, baik surat tugas dan laporan yang disampaikan harus sama,  jangan sampai terlambat.  “ASN disekertariat DPRD harus Bekerja tulus,” tegas Mononutu.

Sementara itu Kepala Bagian Keuangan DPRD Sulut Dammy Tendean menambahkan agar setiap tugas pekerjaan dapat dilakukan secara bertanggungjawab dengan memuat fakta lapangan. “Apa yang dilaksanakan itu yang dipertanggungjawabkan, agar tidak ada temuan. Juga dalam hal kerjasama antar bagian agar dapat terjalin secara baik termasuk pelaporan kegiatan berkas yang diajukan juga harus sesuai sehingga dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh Pegawai, staf dan THL dilingkup sekertariat DPRD Sulut berlangsung menarik. Hadir juga sebagai pembicara antara lain, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut dan kepala Biro Organisasi dan kepegawaian (Orpeg) Glady Kawatu.

Baca juga:   Lantik Panwas Talaud, Bawaslu Ingatkan Panwas Talaud Melibatkan Warga Dalam Mengawas Proses Pilkada

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments