Pelantikan Tim Pemenangan CSWL, Olly : Kalau Carol/Wenny Menang Pasti Semua Akan Senang

-MA-Bendahara DPP PDI Perjuangan yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melantik tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL), Sabtu (10/10/2020) malam.

Dengan mengikuti protap Kesehatan Covid-19, Pelantikan tim pemenangan CS-WL yang digelar di kediaman pribadi Wenny Lumentut di Kolongan, Tomohon berjalan lancar dan aman.

Wenny Lumentut yang sering disapa WL mengatakan kehadiran Ketua Tim Penasehat tim Pemenangan CS-Wal, Olly Dondokambey, SE merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami juga bagi masayarakat Kota Tomohon., ujar Wenny Lumentut saat menyambut kedatangan Olly Dondokambey.

Foto : pelantik Tim Pemenangan CSWL

Olly Dondokambey tiba di lokasi acara sekitar pukul 22.30 Wita yang disambut dengan teriakan gegap gempita para pendukung “OD-SK, Lanjutkan!”, “OD-SK, Lanjutkan!”.

Olly, saat membawakan sambutanya mengatakan kehadiran kita semua disini harus mempunyai satu tekad bahwa kita akan memenangkan pilwako yang ada di Kota Tomohon. ini penting bagi masyarakat Kota Tomohon demi anak cucu kita, ujar Olly.

Baca juga:   Rasky : Finis July, Siapakah Elektabilitas Tertinggi Calon Walikota Tomohon?

Untuk mencapai suatu kemenangan harus mempunyai kesepakatan bersama dalam suatu tujuan.
Pesta demokrasi ini akan berdampak lebih baik jika bersangkutan CSWL jadi pemimpin.

“Mencari pemimpin harus sejalan agar semua berjalan bagus. Pemipin harus berpengalaman dan lengkap karena harus mengayomi masyarakat”. terang Olly.

Saya sangat yakin CSWL pasti akan menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan benar, kalau CSWL menang pasti semua akan senang, Tutup Olly.

Turut menghadiri :

Ketua Tim Pemenangan CSWL Jhony Runtuwene, Ketua Tim Pemenangan ODSK Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Wakil ketua Boy Ngenget, Vonny Mongdong.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments