Pelantikan TB-NK Sesuai Jadwal Namun Berpindah Tempat

KOTAMOBAGU. MA.- Lokasi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan, SH. untuk periode 2018-2023, berpindah ke Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang sebelumnya bertempat di Gedung Graha Bumi Beringin Gubernuran Manado.

Dipindahkannya lokasi pelantikan Kepala Daerah terpilih pada Pilkada serentak tahun 2018 ini, dikarenakan diperkirakan Gedung Graha Bumi Beringin tak bisa menampung jumlah undangan yang akan hadir.

“Waktu Pelantikannya tidak ada perubahan tetap sesuai jadwal yaitu pukul 09:00 WITA, hanya tempatnya yang dipindah ke Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara di Kairagi Manado.” Kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kotamobagu M Anas Tungkagi. Senin (24/9/2018).

Dikatakannya, dipindahkan lokasi Pelantikan ini dikarenakan pertimbangan kapasitas daya tampung Gedung, yang diperkirakan Gedung Graha Bumi Beringin tidak bisa menampung para tamu undangan.

“Pertimbangannya Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara  yang lebih besar, sehingga dipindahkan ke situ. Mengingat banyak juga yang terundang untuk hadir di acara pelantikan, sebab yang akan dilantik bersamaan dengan Kepala Daerah terpilih lainnya.” Jelas M Anas Tungkagi.

Baca juga:   Diskominfo Kabupaten Gorontalo Berkunjung Ke Data Center & Command Center Kotamobagu

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments