Pelantikan PDAM Kota Tomohon! Gosal Masih Tangguh

-MA-Bertempat di Kantor PDAM Kota Tomohon dilaksanakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Direktur Utama PDAM Kota Tomohon, Rabu (27 November 2019).

Samuel Marthen Gosal, ST dilantik kembali sebagai Direktur Umum PDAM Kota Tomohon  periode 2019-2024 oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc membawakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE Mengatakan Ada dua fungsi tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelanggan dengan menekan NRW, Terang Sekot.

PDAM Kota Tomohon harus berinovasi dari properti PDAM yang lama sewaktu Kota Tomohon masih bagian dari Kabupaten Minahasa menjadi baru dan lebih modern.

Sekot sangat mengharapkan kedepan PDAM Kota Tomohon berorientasi pada pelayanan 3K yakni Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas, serta harus ada strategi jangka panjang dan jangka pendek.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Dra. Lily Solang, MM, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH.

Baca juga:   Ibadah Pemakaman Alm. Ibu Sidonia Pusung

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments