PAW anggota DPRD Sulut Marlina Moha Siahaan kepada  Hanafi Sako

Foto: Penyematan PIN DPRD Sulut dilakukan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

Deprov, Manadoaktual.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Selasa 5 Juni 2018 menggelar rapat paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Marlina Moha Siahaan ke Hanafi Sako dari Partai Golkar.

Dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, Hanafi Sako, politisi daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya diambil sumpah di hadapan para anggota DPRD Sulut lainnya yang hadir pada rapat paripurna.

“Saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat sebagaimana fungsi dan tugas dari anggota DPRD,” ucap Sako dalam janjinya yang didampingi rohaniwan dari agama Islam.

Sako sendiri menyatakan sudah siap bekerja untuk rakyat hingga periode 2014-2019 berakhir.

“Saya sudah siap bekerja dan mengabdi untuk rakyat,” ujar Sako.

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang hadiri dalam acara pelantikan, menitip pesan agar Sako menjadi pejuang bagi rakyat. Menurut Kandouw, Sako harus lantang bicara untuk rakyat.

“Karena kata parlemen diambil dari kata parli yang artinya bicara,” ujarnya.

Baca juga:   Wakil Walikota Lepas Carnaval Budaya Dan Perayaan Cap Go Meh

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Wakil ketua DPRD Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo dan Wenny Lumentut dan sejumlah anggota dewan. Turut hadir juga Forkopimda dan jajaran Pemprop Sulut, serta Sekretarias DPRD Bartolomeus Mononutu.

(Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments