Paulman Runtuwene Hadiri Kegiatan Pembekalan Bacaleg Partai Nasdem

Amurang, Manadoaktual.com – Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Minahasa Selatan Paulman Stevanus Runtuwene ST menghadiri Kegiatan Pembekalan bakal calon anggota legislatif DPR-RI dan DPRD provinsi, kabupaten/kota se-Sulawesi Utara (Sulut), selasa (28/18) di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

Saat di tanyakan media Paulman Runtuwene mengatakan, Kegiatan ini di selenggarakan dengan maksud untuk memberikan Pelatihan kepada 465 Bacaleg Nasdem se Sulawesi Utara , agar supaya mereka boleh memiliki kualitas dan integritas sebagai seorang Caleg. Agar ketika nanti mereka terpilih mereka boleh memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, Ucap Paulman.

” Untuk itu Panitia dalam kegiatan ini menghadirkan sejumlah Motivator Nasdem untuk memberikan Pembekalan Politik sesuai Prinsip partai Nasdem, dan kegiatan ini sama sekali tidak dipungut biaya.Jadi diharapkan kepada seluruh Bacaleg untuk mengikuti kegiatan ini sampai selesai, Tutup Paulman yang juga merupakan Bacaleg DPRD Minsel saat diwawancarai di sela-sela kegiatan Pembekalan.

Kegiatan Pembekalan ini dihadiri langsung oleh ketua umum partai Nasdem Bpk Surya Paloh, sekaligus membuka kegiatan yang di selenggarakan selama tiga hari oleh Ketua Panitia Umum Pembekalan Ibu Felly Estelita Runtuwene SE.

Baca juga:   DPRD Sulut Gelar 2 Kali Rapat paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI JOKO WIDODO

Dan di hadir langsung artis ibu kota seperti Nafa Urbach, Bella Puspita, Tessa Kaunang, Ratna Listi, Lucky Hakim, dan Roni Imanuel (Mongol). Paloh pun membawa Gubernur Nusa Tenggara Timur terpilih Viktor Laiskodat, Gubernur Sulawesi Tenggara terpilih Ali Mazi, Gubernur Sumatra Selatan terpilih Herman Deru, dan Bupati Talaud terpilih Elly Lasut. Ketua NasDem Sulut yang juga Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban terlihat hadir, bersama jajaran pengurus NasDem.

(Marsel.Tiow)

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments