Paskibra Merah Putih Kotamobagu Ikut Gladi Bersih

KOTAMOBAGU. MA.- Pasukan Pengibar Bendera Kota Kotamobagu terus mempersiapkan diri dengan menggelar gladi bersih Upacara Peringatan Deti Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 73, tahun 2018 bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, Rabu (15/8/2018).

Pasukan Pengibar Bendera Kotamobagu tahun 2018 ini, untuk kelompok 8 dan kelompok 17 adalah hasil seleksi dari seluruh siswa ditingkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang ada di Kotamobagu yang dilaksanakan sejak bulan Mei lalu. Dan untuk kelompok 45 terdiri dari para Anggota TNI dan Polri yang berada di Satuan Kodim 1303 / BM dan Polres Bolaang Mongondow.

Untuk persiapan Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2018, bertindak sebagai Komandan Upacara (Dan Up) adalah. AKP. Suprijadi. SE.Msi. Lulusan Sespima Tahun 2017 yang kesehariannya sebagai Kasat Sabara Polres Bolaang Mongondow. Kemudian Komandan Pasukan (Danpas) Pengibar Bendera Merah Putih adalah, IPDA. Fri Gunawan. STRK. Lulusan AKPOL Tahun 2017. Jabatan sebagai Kanit Turjawali Satlantas Polres Bolmong.

Diketahui untuk para Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2018, Kota Kotamobagu direncanakan akan dikukuhkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pada Rabu 15 Agustus 2018 bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu.

Baca juga:   Walikota Dan Wakil Walikota Kotamobagu Safari Natal Ke-Sejumlah Pejabat Di Sulut

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments