Pasca Operasi Lutut, Dirga Belum Pernah Main, Akankah Senasib Dengan Maulana?

Foto (ist): Dirga Lasut.

Jogja,Manadoaktual.com- Kick Off Liga 2 akan segera berputar medio maret 2020. Sulut United sebagai salah satu kontestan tak main main dalam mempersiapkan tim ini. Salah satunya dengan mendatangkan Dirga Lasut, Eks Timnas Indonesia yang pada musim lalu memperkuat Borneo FC di Liga I.

Sayangnya, sampai hari ini publik sepakbola Sulawesi Utara belum bisa menyaksikan aksi Dirga Lasut yang masih dalam tahap pemulihan pasca operasi lutut.

Kondisi ini membuat sejumlah suporter Sulut United bertanya tanya dengan kondisi Dirga Lasut.
” Kage leh sama deng Maulana waktu musim lalu, so kontrak mar nda dapa bermain lantaran cedera, (jangan sampai sama seperti Maulana musim lalu sudah kontrak tapi tidak main karena cedera),” ujar Rifaifel salah seorang suporter dengan logat manadonya yang kental.

Terkait dengan kondisi sebenarnya dari Dirga Lasut M. Ridho Manager Sulut United mengatakan kondisi Dirga Lasut dan Maulana berbeda.
“Dirga bukan cedera, dia ada gumpalan lemak di lututnya yang harus di angkat dengan operasi kecil. Karna off season dia angkat itu agar ketika liga mulai dia bisa bermain. Berbeda dengan Maulana yang cedera akibat tekelan pemain lawan saat menghadapi tim lokal Panther Bahu saat persiapan tim tahun lalu,”terang Ridho.

Baca juga:   Busari Kembali Perkuat Sulut United, Ricky Nelson: Busari Akan Jadi Motor Tim

“Sampai hari ini kondisi Dirga semakin membaik sedang dalam proses penguatan,”tambahnya.

Dibagian akhir Ridho menjelaskan terkait kontrak pemain.
“Semua sudah melalui Medical Check Up dan hasilnya positif semua. Ada salah satu klausul kontrak dimana ketika pemain tersebut sudah tanda tangan kontrak lalu ketika medical check up ditemukan cedera karena sebelum gabung, kontraknya dianggap batal,”pungkasnya. (RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of